Aplikasi Download Video Youtube Tercepat di Android 2022

Diposting pada

Aplikasi Download Video Youtube – Saat ini, berbagai jenis konten yang dapat di lihat di YouTube telah berkembang pesat. Itulah yang membuat menonton YouTube begitu populer di antara kelompok yang berbeda, apakah itu siswa yang ingin menemukan tautan ke pelajaran atau penggemar yang ingin menonton pertunjukan idola mereka secara langsung.

Masalah baru akan muncul jika Anda kehabisan kuota atau Anda berada di tempat yang tidak tersedia Internet. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda memerlukan cara untuk menonton YouTube secara offline, dan cara yang paling efisien tentunya adalah dengan mendownloadnya terlebih dahulu saat berada di area yang memiliki jangkauan Wi-Fi.

Karena aplikasi resmi YouTube tidak menyediakan unduhan gratis, sejumlah pengembang aplikasi Android diam-diam membuat berbagai pengunduh YouTube yang tidak hanya gratis tetapi juga sederhana dan praktis.

Sebelum Anda membaca, Anda harus tahu bahwa menggunakan program pihak ketiga untuk mengunduh video dari YouTube bertentangan dengan persyaratan layanan YouTube – yang menyatakan bahwa Anda hanya dapat melakukan str*am*ng video langsung dari servernya.

Aplikasi Download Video Youtube di Android dan Iphone Tercepat

Aplikasi Download Video Youtube

Di bawah ini kita akan melihat beberapa program yang dapat mengunduh video yang diunggah ke Youtube dan menyimpannya di memori ponsel. Jadi jangan lewatkan penjelasan di bawah ini:

1. TubeMate

Seperti aplikasi pengunduhan video lainnya, TubeMate juga menawarkan peramban terintegrasi yang dapat digunakan untuk menjelajahi platform video seperti YouTube, Vimeo, DailyMotion, dan sebagainya.Setelah berada di halaman video, pengguna hanya perlu mengklik ikon panah hijau untuk mengunduhnya.

TubeMate juga memiliki pengaturan yang cukup lengkap, mulai dari pengaturan batas kecepatan, jumlah unduhan yang dapat berjalan secara bersamaan, mengaktifkan auto-recovery, dan banyak lagi.

Berkat fitur multi-str*am*ngnya, TubeMate juga dapat mengunduh video lebih cepat daripada metode pengunduhan normal, dan tentu saja, ia mendukung resolusi mulai dari 240p hingga 1080p.

Baca Juga  Pengertian Dongeng

2. SnapTube

Berikutnya adalah SnapTube, yang menyediakan unduhan video 2K dan 4K. Anda dapat memilih ukuran file yang ingin Anda unduh agar tidak memakan terlalu banyak memori.

SnapTube juga memiliki sejumlah keunggulan, di antaranya tampilan antarmuka yang bersih dan ramah pengguna, kehadiran fungsi Mode Gelap. dan kemampuan untuk mengkonversi file video ke audio.

Jika Anda menginginkan pengunduh video estetis yang memiliki fitur pemutar mengambang sehingga Anda dapat menonton video sambil melakukan aktivitas lain, SnapTube adalah pilihan yang tepat.

3. Videoder

Tidak hanya tersedia untuk Android, Videoder yang merupakan pengunduh video juga tersedia untuk platform Windows. Videoder mendukung lebih dari 50 situs web dan jejaring sosial, termasuk Facebook, Instagram, Vimeo, DailyMotion, dan banyak lagi.

Yang sangat menarik adalah Anda dapat menyalin tautan unduhan video dan Videoder dapat mendeteksinya secara langsung dan memunculkan jendela unduhan.

Videoder juga mendukung pengunduhan video dalam berbagai format dan resolusi hingga 4K. Bagi Anda yang ingin mengunduh banyak video dalam satu klik, tersedia juga fitur unduhan batch.

4. YMusic

Mau nonton YouTube ala Spotify? Dengan YMusic, keinginan Anda bisa terwujud. Anda dapat menonton video YouTube dengan layar terkunci dan ponsel di saku Anda. Dengan YMusic, video pelajaran dapat diubah menjadi podcast, dan pertunjukan langsung dapat diubah menjadi audio sehingga Anda dapat mendengarkannya saat mengemudi atau selama berbagai aktivitas lainnya.

Dan karena aplikasi ini termasuk dalam daftar, tentunya YMusic juga dapat mengandalkan penyimpanan video ke media sehingga Anda dapat menonton atau mendengarkan video meskipun kuota Anda habis atau Anda sedang berada di pesawat.

5. KeepVid

KeepVid adalah aplikasi Android untuk mengunduh video dari YouTube tanpa repot. Anda hanya perlu menyalin tautan file video yang ingin Anda unduh dan memasukkannya ke dalam aplikasi ini. KeepVid juga berfungsi untuk mengunduh video dari berbagai format seperti MP3, M4A, MP4, MOV, dan AVI.

Baca Juga  1999+ Bio WA Singkat, Aesthetic, Keren, Lucu, Islami 2022

Anda tidak perlu khawatir tentang video yang diunduh menghabiskan ruang di penyimpanan internal Anda karena KeepVid memungkinkan Anda menyimpan video langsung ke kartu SD Anda.

Jika Anda ingin mengunduh lebih cepat, gunakan saja browser bawaan KeepVid agar tautan video yang Anda klik dapat langsung terdeteksi oleh program. Anda juga hanya perlu melakukan satu ketukan untuk mengunduh video. Praktis, bukan?

6. InsTube

Opsi lain yang bisa Anda coba adalah InsTube. Tidak perlu menunggu, pengunduh video ini dapat mengunduh hingga resolusi 8K! Tentu saja, ini berguna jika Anda berencana mengunduh video untuk ditonton di TV berkemampuan 8K.

Sementara itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai format seperti MP3, MP4, 3GP, M4A dan PNG. Bagi Anda yang tidak ingin orang lain melihat video yang Anda unduh, ada juga fitur pemblokiran audio dan video.

Anda dapat mengunduh video melalui aplikasi ini atau melalui aplikasi YouTube. Caranya sangat sederhana: buka video yang ingin Anda tonton lalu klik menu “Bagikan”. Kemudian pilih menu “Download via InsTube” dan proses download akan langsung dimulai setelah memilih resolusi dan format.

7. NewPipe

Fitur pengunduhan video hanyalah salah satu dari sedikit fitur lain di NewPipe. Aplikasi ini berfungsi sebagai alternatif dari aplikasi YouTube resmi.

Di sini Anda dapat menikmati berbagai fitur premium seperti gambar dalam gambar, melanjutkan video meskipun layar terkunci dan sebagainya secara gratis.

NewPipe juga dapat memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah utas yang ingin Anda sediakan untuk pengunduhan yang lancar. Jangan lupa, Anda juga dapat mengunduh file audio dan subtitle di sini.

8. VidMate

Mengunduh video, film, dan lagu seharusnya tidak lagi memusingkan karena Vidmate sudah mendukung lebih dari ratusan platform, dari yang paling populer seperti YouTube dan Vimeo hingga situs lokal seperti saluran olahraga.

Ini adalah aplikasi all-in-one di mana Anda dapat melakukan st*eam*ng dan mengunduh seperti aplikasi YouTube, tetapi dengan pilihan video yang jauh lebih luas karena menggabungkan ratusan platform menjadi satu aplikasi.

Baca Juga  Nama FF Keren

9. YT3 YouTube Downloader

YT3 YouTube Downloader memiliki antarmuka yang jelas dan sederhana, sehingga semua orang di jamin dapat menggunakannya dengan mudah berkat navigasinya yang sederhana. Mengunduh video dengan kualitas rendah atau tinggi juga tidak masalah karena sama seperti pengunduh YouTube, aplikasi ini juga mendukung resolusi video dan format audio MP3 yang berbeda.

Selain itu, YT3 YouTube Downloader juga cocok untuk kamu yang ingin mendengarkan lagu YouTube sambil melihat liriknya. Ingin mendapatkan aplikasi ini? Unduh Pengunduh YouTube YT3 dari tautan ini.

10. YouTube Go

Ternyata, ada juga aplikasi resmi dari YouTube yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video, yaitu YouTube Go. Pada dasarnya, YouTube Go berfungsi seperti versi ringan dari aplikasi biasa. Selain bisa menonton video secara offline, kamu juga bisa menghemat kuota internet di sini.

Tambahkan lebih banyak. YouTube Go menyediakan pratinjau sehingga Anda tahu apakah video yang ingin Anda tonton adalah yang Anda cari atau tidak. Ini dapat membantu Anda menghindari pemborosan kuota internet.

Bagi Anda yang memiliki ponsel dengan penyimpanan internal terbatas, YouTube Go juga dapat menyimpan video ke kartu SD bawaan ponsel Anda. Tertarik menggunakan YouTube Go? Dapatkan aplikasi di sini.

Itulah yang bisa saya sampaikan terkait dengan pembahasan Aplikasi Download Video Youtube sehingga kalian dapat dengan mudah untuk mendownload video yang kalian inginkan, jika sudah di download maka kalian akan melihat video tersbut secara berulang tanpa takut akan kehabisan kuota kalian, Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua, Terimakasih.

Sumber Berasal :

https://pastani.id/

https://dpmptsplamtim.id/

https://globalfreshfood.id/

https://umkmpringsewu.co.id/

https://indonesiamembangun.id/